Cara Menulis Blog yang Peringkat Satu Di Google dengan Seo Yang Berkualitas
06:33:00
Add Comment

Angka tidak berbohong. Jika Anda ingin mendaki ke puncak halaman hasil mesin pencari (SERPs), yang ditulis dengan baik, konten menarik saja tidak akan dipotong. Anda juga perlu fokus pada menulis, konten kata kunci yang berfokus SEO-driven yang menarik tidak hanya lalu lintas situs Web, namun lalu lintas yang tepat. Anda mungkin berpikir, "Kedengarannya bagus, Courtney! Tapi, bagaimana saya memulainya? "
Kami berbagi 5 tips penting untuk membuat tulisan blog yang ramah SEO tanpa mengorbankan pengalaman pengguna dan keterlibatan, tips yang dapat mulai menggunakan hari ini:
1) Pilih kata kunci yang sangat efektif
Google menangani lebih dari 40.000 pencari query kedua. Mengejutkan, bukan? Jika Anda ingin memotong melalui hasil pencarian kekacauan dan mengungguli pesaing Anda, Anda perlu untuk menargetkan kata kunci tertentu dan frase pelanggan potensial Anda cari. Bagaimana lagi mereka akan menemukan konten Anda dan website?
Untuk mengidentifikasi kata kunci panas, kepala di atas ke platform sosial sering pergi audiens target Anda dan melihat apa yang sedang tren. Perhatikan dekat dengan frase yang tepat yang mereka gunakan dan memantau istilah industri populer dan topik.
Google Trends juga dapat memberi Anda merasakan apa kata kunci yang populer pada waktu tertentu. Jika Anda melihat penelusuran yang terus menurun dari waktu ke waktu untuk kata kunci tertentu, Anda tahu itu mungkin bukan kata kunci yang tepat untuk target untuk pemasaran dan wakil Anda versa untuk meningkatkan tren.
Jika Anda pernah kehabisan ide kata kunci, mendapatkan inspirasi dari pesaing Anda. Gunakan alat untuk melihat apa kata kunci yang mereka sedang peringkat untuk - jika kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda, pertimbangkan untuk menggunakan mereka juga! SEMRush memungkinkan Anda memasukkan pesaing dan melihat kata kunci mereka peringkat untuk, posisi mereka dalam hasil pencarian, lalu lintas yang diterima untuk kata kunci dan metrik kunci lainnya.
Perlu diingat bahwa kata kunci yang paling jelas adalah tidak selalu kata kunci yang terbaik. Pencari cenderung menggunakan sangat spesifik "ekor panjang" kata kunci, frase kata kunci dan pertanyaan ketika mereka sedang mencari sesuatu. Kata kunci ekor panjang terdiri hingga 70% dari semua lalu lintas pencarian dan dapat membuka pintu untuk SEO yang sukses. Ketika WPBeginner , situs sumber daya Wordpress terbesar untuk pemula WordPress, mengadopsi strategi SEO ekor panjang, mereka meningkatkan lalu lintas pencarian organik mereka dengan 20% hanya dalam waktu dua bulan !
Karena Anda menghadapi persaingan sengit untuk lebih pendek, kata kunci yang lebih umum, Anda sering memiliki kesempatan yang lebih baik peringkat dalam hasil teratas untuk kata kunci ekor panjang. Dan, kata kunci ekor panjang memungkinkan Anda untuk membidik pada kualitas yang lebih tinggi lalu lintas situs web yang sering tahu apa yang mereka cari dan mungkin lebih jauh dalam perjalanan pembeli.
Setelah Anda melakukan penelitian Anda dan membangun sebuah daftar apa yang Anda pikirkan adalah yang paling berharga, kata kunci yang relevan, plug mereka ke alat penelitian kata kunci seperti Google Keyword Planner , Moz Kata Kunci Explorer , Ubersuggest , Kata Kunci dan sebagainya. Banyak alat penelitian kata kunci memberikan volume bulanan untuk kata kunci tertentu. Menguji perangkat kata kunci yang berbeda - pemasar tertarik untuk orang-orang yang berbeda untuk alasan yang berbeda.
Tergantung pada bisnis atau industri (atau anggaran atau bandwidth untuk upaya SEO), mungkin penting untuk peringkat untuk kompetisi yang tinggi, kata kunci ekor pendek. Namun, cobalah untuk juga mengoptimalkan dosis yang sehat dari kata kunci ekor panjang yang tinggi volume pencarian tetapi rendah dalam kompetisi. Anda mungkin menemukan itu jauh lebih mudah untuk peringkat untuk kata-kata ini.
Ingat bahwa kata kunci fokus Anda akan berkembang dari waktu ke waktu sebagai tren bergeser, perubahan terminologi atau produk / jasa perubahan line Anda. Pastikan untuk melakukan penelitian kata kunci secara berkala untuk memastikan Anda masih berfokus pada kata kunci yang tepat untuk audiens target Anda dan tidak kehilangan kesempatan peringkat vital.
2) Tentu mengintegrasikan kata kunci seluruh posting Anda
Setelah Anda memutuskan pada daftar kata kunci target, saatnya untuk menulis posting blog yang berfokus pada salah satu kata kunci tersebut. Brainstorming topik blog dengan tim Anda dan memutuskan pada topik yang akan menarik dan melibatkan audiens target Anda.
Jauhkan Anda personas pembeli , motivasi mereka, tantangan, kepentingan, dll dalam pikiran selama proses brainstorming. Memilih topik yang akan emosional beresonansi dengan pelanggan potensial Anda dan kebutuhan mereka, keinginan atau nyeri.
Ketika Anda menulis blog Anda, kata kunci dan variasi alami harus secara teratur diselingi seluruh pos. kata kunci utama Anda akan muncul di tempat-tempat kunci:
- Judul
- Judul dan subpos
- URL jika mungkin
- Gambar alt teks (mesin pencari tidak dapat membaca gambar)
- Deskripsi meta
- Seluruh konten
Ingat bahwa Anda menulis untuk manusia, bukan mesin pencari. Fokus pada terlibat pembaca dengan gaya penulisan alami yang mengambil kebutuhan dan kepentingan mereka ke rekening.
Pastikan untuk menghindari penggunaan berlebih kata kunci (juga dikenal sebagai "isian kata kunci") di semua biaya. isian kata kunci dapat menyebabkan sebuah website yang dikenakan sanksi atau dilarang di halaman hasil mesin pencari baik sementara atau permanen. Tetapi yang lebih penting, jika kata kunci Anda muncul terlalu sering dan merasa dipaksa, Anda mengorbankan pengalaman pembaca, menghina kecerdasan mereka dan kompromi kualitas artikel ini. Jangan memberikan pembaca alasan untuk menekan tombol kembali dan berbalik kepada blog pesaing untuk jawaban.
3) Link ke influencer
Ketika Anda membangun posting blog Anda, jangan takut untuk link ke artikel atau blog lain. Menghubungkan ke situs yang berlaku dan terkemuka tidak hanya menawarkan pembaca blog bahan bacaan tambahan untuk memperluas pengetahuan mereka, tetapi juga menunjukkan Google dan mesin pencari lain yang telah Anda lakukan penelitian Anda. Dan blogger atau penulis bahkan mungkin membalas budi dan link ke situs Anda.
Tidak ada yang menguatkan posting blog seperti hard-to-berdebat-dengan, statistik penelitian yang didukung dari situs-situs yang berpengaruh. statistik menarik membantu Anda membangun argumen yang lebih meyakinkan dan beton yang akan mendapatkan pembaca Anda berpikir (terutama ketika mereka dari situs terpercaya yang mereka kenal dan cinta).
4) Bertujuan untuk dipindai, posting lagi
Di zaman rentang perhatian yang pendek ( rata-rata 8 detik untuk manusia ), Anda akan berpikir posting blog pendek adalah cara untuk pergi. Tapi mesin pencari sebenarnya lebih suka lagi, mendalam posting blog.
Semakin lama posting blog Anda, semakin besar peluangnya untuk tampil dalam hasil mesin pencari teratas. SerpIQ menemukan bahwa halaman posisi 10 memiliki 400 kata kurang dari halaman posisi 1. Posting lagi akan peringkat lebih mudah untuk kata kunci target Anda.
Pikirkan tentang hal ini: semakin banyak konten pada halaman, semakin petunjuk mesin pencari harus mencari tahu apa blog Anda adalah tentang. Sebaiknya menulis minimal 300 kata per posting blog . Panjang ini memberikan mesin pencari banyak kata kunci dan teks merangkak dan membantu mereka memahami apa blog Anda adalah tentang.
The downside ke blog lagi adalah bahwa mereka mungkin menakut-nakuti pembaca Anda. Kita hidup di dunia skimmer dan scanner. Dalam analisis peta panas, CoSchedule belajar bahwa hanya 10-20% dari pembaca mereka yang membuat ke bagian bawah tulisan mereka. Jadi, juta pertanyaan dolar, bagaimana bisa lagi posting blog menarik pembaca online hari ini?
Anda dapat menulis scannable , posting blog dibaca yang menghubungkan pembaca online dengan memperketat kalimat dan paragraf. Mengubah kalimat bertele-tele menjadi dua. Jauhkan paragraf Anda untuk 2-3 kalimat max.
Juga, mengambil keuntungan penuh dari daftar bullet dan subpos yang menarik perhatian pembaca. Dengan mengikuti taktik ini, Anda akan membuat blog yang mudah dibaca (terutama pada perangkat mobile!) Dan kurang menakutkan untuk mata scanner.
5) Jangan lupa link internal
Menghubungkan ke halaman lain atau posting blog di website Anda membantu mesin pencari menjelajah situs Anda dan membuat sitemap yang lebih akurat. Hal ini juga membantu audiens Anda menemukan lebih banyak konten Anda dan mengenal Anda sebagai dapat dipercaya, sumber informasi yang kredibel. link internal untuk konten berharga lainnya menjaga pengguna di situs Anda lebih lama, mengurangi tingkat bouncing dan meningkatkan potensi Anda untuk konversi (dan tidak bahwa apa itu semua tentang?).
Saat menghubungkan ke setiap halaman di situs Web Anda, atau bahkan sumber-sumber luar, menggunakan bahasa alami untuk jangkar teks. Hindari menggunakan teks spam atau generik seperti "top-dinilai laptop murah" atau "klik di sini." Sebaliknya, gunakan kata kunci deskriptif yang memberikan pembaca rasa apa yang mereka akan menemukan ketika mereka mengklik pada hyperlink, seperti panduan optimasi mesin pencari .
Tidak pernah memaksa link umpan ke laman web utama Anda, fitur produk atau barang diskon. jenis tautan ini hanya akan mematikan pembaca dan dapat menyebabkan mesin pencari menghukum website Anda.
sumber: https://blog.hubspot.com/marketing/blogging-for-seo#sm.000000pnjm9er84f80rw872iaq27a
0 Response to "Cara Menulis Blog yang Peringkat Satu Di Google dengan Seo Yang Berkualitas"
Post a Comment