7 hal yang harus di hindari bagi seorang Blogger yang paling penting
06:43:00
Add Comment
7 Blogging Humor Bisnis Anda Ingin

Sebagai konten pemasaran terus membuktikan dirinya dalam ranah pemasaran digital, peningkatan jumlah pemilik usaha menemukan diri mereka menyeimbangkan huyung di tepi blogosphere, membangun keberanian untuk mengambil risiko.
Tetapi jika Anda baru untuk latihan, Anda perlu ekstra hati-hati untuk tidak membuat kesalahan rookie. Beberapa kesalahan blogging sederhana dapat mengubah strategi pemasaran konten dinyatakan bintang menjadi memalukan, lengket. Untungnya, kesalahan ini mudah untuk menghindari ketika Anda tahu apa yang Anda tidak harus melakukan.
Berikut adalah tujuh kesalahan blogging umum bisnis Anda akan ingin tinggal jauh dari ... jauh, jauh:
1) Typos, kesalahan ketik, kesalahan ketik
Typos adalah salah satu yang terbesar - dan paling dimaafkan - blogging kesalahan. Mereka menunjukkan kurangnya perhatian terhadap detail, menyiratkan pekerjaan ceroboh, dan akhirnya menunda calon pelanggan. Apakah Anda benar-benar ingin bekerja dengan bisnis yang memungkinkan kesalahan slide pada pekerjaan mereka sendiri? Kami tidak berpikir begitu.
2) Tidak ada poin konversi
Tidak memiliki poin konversi dalam konten Anda merusak seluruh strategi pemasaran digital Anda. Pembaca yang beresonansi dengan blog Anda mungkin akan tertarik pada konten premium seperti ebook, yang selanjutnya dapat membimbing mereka sepanjang perjalanan pembeli mereka. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengkonversi mereka menjadi memimpin dengan tidak termasuk panggilan untuk bertindak dalam blog Anda.
3) Tidak ada gambar
Sebuah blog tanpa gambar seperti video tanpa suara. Dan sementara gambar mungkin tidak selalu penting untuk memahami titik artikel Anda, itu akan membuat pengalaman jauh lebih menyenangkan. Memasukkan gambar ke blog Anda akan menarik perhatian audiens Anda lebih lama, menambah nilai konten, dan meningkatkan kesempatan Anda untuk mengkonversi pembaca menjadi petunjuk.
4) Rambling dan terus (dan pada)
Kami benci untuk istirahat kepada Anda, tetapi jika seseorang adalah penggemar hard-core dari konten Anda maka mereka mungkin tidak akan membaca seluruh blog 800 + kata Anda. Menulis tidak perlu posting lama adalah kesalahan blogging umum, seperti penulis bingung berkualitas dengan kuantitas. Tetap pendek dan manis untuk sekitar 500 kata dan Anda akan terbang. waktu pembaca Anda adalah berharga, dan mereka akan menghargai itu sedang diperlakukan seperti itu.
5) Penjualan-berbicara berlebihan
Pikirkan tentang mengapa perusahaan Anda memiliki blog di tempat pertama - untuk menarik klien potensial dengan konten informatif dan intrinsik berharga. Jangan merusak strategi ini dengan upaya transparan untuk mendorong produk Anda di digital lewat yang belum pernah menunjukkan minat.
Bahkan jika Anda sedang menulis bawah corong blog yang menggambarkan penawaran Anda secara detail, mencoba untuk membingkai sebagai solusi bukan promosi penjualan langsung. pembaca Anda lebih pintar dari yang Anda pikirkan, dan akan melihat langsung melalui upaya untuk underhandedly memaksa produk Anda pada mereka.
6) judul Clickbait
Clickbait adalah momok konten. Meskipun tanpa malu-malu mengeksploitasi rasa ingin tahu manusia mungkin bisa Anda ekstra klik dan tampilan halaman sedikit, itu hanya tidak layak - pembaca Anda akan kehilangan rasa hormat untuk perusahaan Anda dan merek. Tujuan Anda harus membangun berikut pembaca yang menemukan nilai dalam tulisan Anda dan konten - tidak menjadi Buzzfeed Wannabe 2.0.
7) konten tidak profesional
Nada Anda harus selalu mencerminkan bahwa Anda sedang menulis atas nama perusahaan Anda. Jika budaya Anda memungkinkan untuk posting satir dan gosip selebriti, dengan segala cara pergi ke kota. Hanya berhati-hati dari menjadi terlalu santai dan mengusir klien potensial mencari solusi serius masalah serius mereka.
Sebagian besar pembaca merespon jauh lebih baik untuk posting blog fakta-driven yang mengatasi rasa sakit poin mereka secara efektif. Dan jika Anda diatasi dengan dorongan untuk Biebs itu melakukan semua kebaikan dan membatasi ke sebuah blog pribadi atau Tumblr.
Sumber: https://blog.hubspot.com/marketing/7-blogging-bloopers-to-avoid#sm.000000pnjm9er84f80rw872iaq27a
0 Response to "7 hal yang harus di hindari bagi seorang Blogger yang paling penting"
Post a Comment