-->

10 Paling Jitu Cara Untuk Promosikan YouTube Video Trafik atau views paling banyak

Promosikan YouTube Video Lalu Lintas Tinggi
Apakah Anda memiliki saluran YouTube & mempublikasikan video secara teratur?
Tidak peduli berapa banyak waktu yang Anda dimasukkan ke dalam menciptakan video Anda; jika Anda tidak pemasaran & mempromosikan video Anda, pekerjaan Anda tidak akan pernah terlihat oleh mayoritas audiens target Anda.
Tapi promosi video YouTube adalah seni yang siapa pun bisa belajar ... dengan sedikit disiplin.
Dalam panduan ini, saya telah berbagi strategi dan teknik yang dapat Anda ikuti untuk memasarkan & mempromosikan video YouTube Anda.
Tips ini diuji, terbukti, dan bekerja untuk video dari hampir setiap niche. Pikirkan posting ini sebagai daftar yang perlu Anda ikuti setelah Anda selesai memproduksi video Anda.
Jadi tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita belajar seni promosi video YouTube!

Cara Mempromosikan A YouTube Video & Mendapatkan Tampilan

Saya telah membahas semua teknik promosi utama dalam sub-topik di bawah.
Catatan: Dalam tulisan mendatang di seri promosi YouTube kami, saya akan menjelaskan sub-topik secara rinci. Jika Anda seorang YouTuber profesional atau berencana untuk menjadi satu, Anda harus berlangganan update blog kami atau men-download iOS / Android app kami untuk tetap update.
1. Video Judul
Judul-judul video Anda adalah faktor penentu utama antara mereka yang secara luas dilihat & berbagi di internet, atau hanya mendapatkan sejumlah kecil dilihat.
Ini adalah ide yang baik untuk melakukan penelitian kata kunci yang tepat  untuk menemukan apa yang dicari orang dan kemudian menyusun judul besar di sekitar itu.
Youtube Video Judul
Berikut adalah beberapa tips untuk menulis judul video yang luar biasa di YouTube:
  • Menjaga mereka pendek dan to the point.
  • Tambahkan tahun berjalan jika Anda bisa (Ex: Terbaik Tips untuk 2017).
  • Buatlah menarik perhatian.
  • Sertakan kata kunci pada awal judul (jika mungkin).
  • Gunakan "Power Words" (Ex: Terbaik, Awesome, luar biasa).
  • Gunakan emosional pemicu kata (Ex: Sensual, kesepian, Passionate, Censored).
  • Bermodalkan judul headline Anda. Menggunakan alat ini  untuk membantu Anda.
2. Video Tags
Salah satu kesalahan terbesar yang menghambat pertumbuhan promosi organik YouTube video Anda tidak benar tag penggunaan.
Tagging di YouTube bekerja secara berbeda daripada yang dilakukannya dalam posting blog. Jika Anda belum pernah memperhatikan tag YouTube, sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai. Anda bahkan dapat kembali dan mengedit semua tag lama Anda.
Berikut adalah beberapa aturan untuk menggunakan tag video YouTube yang:
  • Menggunakan tag bermerek unik sehingga video Anda akan ditampilkan di video terkait. Ex: Gunakan nama merek Anda di semua video. (Lihat di bawah screenshot.)
  • Gunakan kata kunci utama Anda sebagai tag video.
  • Gunakan variasi kata kunci sebagai tag (mengambil bantuan dari YouTube fitur auto-menyarankan).
  • Cari tag yang digunakan oleh video peringkat tinggi & menggunakan mereka dalam video Anda. Anda dapat menggunakan  ekstensi TubeBuddy Chrome  untuk membantu Anda menemukan tag yang digunakan oleh orang lain.
Video Tags
Ingat, tag video YouTube yang merupakan faktor penting untuk peringkat organik dari video.
3. Gunakan A Thumbnail Kustom
Akun YouTube diverifikasi dapat mengambil keuntungan dari fitur thumbnail kustom. Sebuah video thumbnail yang baik membantu Anda menonjol dalam video terkait dan bagian video yang disarankan.
Berikut adalah beberapa tips untuk thumbnail:
  • Memiliki resolusi 1280 x 720 (dengan lebar minimal 640 pixel).
  • Upload baik .JPG, .GIF, BMP, atau PNG.
  • Tetap di bawah 2 MB.
  • Cobalah untuk menggunakan aspek rasio 16: 9 seperti itu yang paling digunakan dalam pemain YouTube dan preview.
Saya tidak ingin membingungkan Anda dengan teknis ini, tetapi penting bagi Anda untuk mengetahui ini sehingga Anda dapat kerajinan thumbnail yang bekerja dengan baik pada desktop juga perangkat mobile.
Gunakan Custom Thumbnail
Anda dapat menggunakan Canva atau YouZign untuk merancang thumbnail untuk video YouTube dalam beberapa menit.
Tonton video ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang membuat thumbnail diklik:

Berlangganan di Youtube

4. Fokus Pada Branding
Ada beberapa hal merek yang harus Anda lakukan dari sekarang yang akan memastikan setiap video yang menonjol. Salah satu hal yang menggunakan intro bermerek dan outro.
  • YouTube intro:  A 3-5 klip kedua yang berjalan di awal untuk menampilkan merek Anda.
  • YouTube outro: ini berjalan pada akhir dan dapat sesederhana menunjukkan video terkait untuk saluran Anda atau meminta pengguna untuk menyukai & berlangganan video.
Mendapatkan YouTube intro & outro video yang mudah, dan Anda dapat membuatnya sendiri dengan menggunakan Camtasia atau Anda dapat menyewa seseorang dari Fiverr .
Lihatlah video ini dan melihat outro aku dibuat untuk saya dari seseorang di Fiverr: (Browse ke 3,53 detik untuk video outro)

Berlangganan di Youtube

Jika Anda tidak memiliki saluran logo belum, jangan mendapatkan dirancang, juga.
5. Berbagi Video Pada Media Sosial Saluran
Jika Anda seorang blogger video, Anda harus memiliki beberapa sifat media sosial untuk saluran YouTube Anda. Ini memberi Anda kesempatan untuk menciptakan sebuah komunitas di luar YouTube & lalu lintas langsung dari media sosial / saluran jejaring sosial populer lainnya.
Berikut adalah beberapa sifat media sosial yang Anda harus membuat:
  • halaman Facebook
  • profil Twitter
  • Halaman Google Plus
  • profil instagram
  • profil pinterest
Anda dapat menggunakan alat seperti Buffer untuk menjadwalkan video untuk dibagikan pada saluran media sosial Anda. Anda dapat mengambil keuntungan dari IFTT + Buffer integrasi untuk secara otomatis berbagi video Anda yang baru dipublikasikan di laman media sosial.
Salah satu tip penting di sini:
  • Selalu berbagi video Anda setelah interval reguler.
Saya biasanya berbagi setiap video setidaknya 10-15 kali dalam delapan bulan setelah penerbitan. Juga, menggunakan hashtags ketika berbagi sehingga orang lain dapat dengan mudah menemukan mereka.
6. Mulai Sebuah Blog Untuk Saluran YouTube Anda
Jika Anda adalah penuh waktu YouTuber, Anda tidak harus kehilangan membuat blog untuk video YouTube Anda. Hari-hari ini, itu sangat mudah untuk menanamkan video YouTube ke blog & Anda dapat membuat blog pada platform gratis atau berbayar .
Saya sarankan Anda untuk membuat blog menggunakan WordPress & menggunakan tema WordPress khusus video . Lebih baik bagi Anda untuk menggunakan Managed WordPress Hosting sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan blog.
Pada saat yang sama, Anda dapat menggunakan plugin seperti:
Jika tidak WordPress, Anda dapat mengambil keuntungan dari platform lain seperti:
Tip bonus: Anda juga dapat membeli nama domain & redirect ke saluran YouTube Anda. Dengan cara ini ketika seseorang meminta Anda "Bagaimana saya dapat menemukan Anda di YouTube?", Hanya berbagi nama domain. Gunakan ini kupon dari GoDaddy untuk membeli nama domain untuk kurang dari $ 2.
7. Membuat Playlist Atau Alamat Untuk Sebuah Playlist yang ada
Sebuah daftar putar YouTube adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pandangan lebih pada video yang ada. Ketika Anda selesai meng-upload video baru, menambahkannya ke playlist (salah satu yang Anda buat atau yang sudah ada).
Jika Anda membuat daftar putar baru, ikuti langkah berikut:
  1. Berikan nama yang berarti ke daftar putar & memiliki kata kunci dalam judul dari playlist itu.
  2. Menambahkan penjelasan rinci dari playlist dan memasukkan kata kunci Anda (s) di sana.
  3. Kelompok video serupa menjadi satu playlist.
  4. Sebuah video tunggal dapat terdaftar di lebih dari satu playlist.
playlist YouTube juga muncul dalam hasil pencarian. Dengan melakukan ini, penemuan lebih lanjut dari video Anda meningkat.
Buat Playlist
Menonton ini di bawah video untuk belajar tentang membuat Playlist di YouTube:

Berlangganan di Youtube

8. Gunakan Panggilan Untuk Aksi
Orang di situs media sosial perlu diberitahu tentang tindakan Anda ingin mereka untuk mengambil.
Di akhir video, atau bahkan suatu tempat di tengah, meminta penonton untuk menyukai & berlangganan saluran Anda. Pada saat yang sama, Anda dapat meminta mereka untuk berbagi video dengan orang lain yang mungkin manfaat dari itu.
Sebagian besar bintang YouTube menonjol menggunakan teknik ini untuk mengambil keuntungan dari pemirsa yang ada. Jika Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya, mulai melakukannya dari video berikutnya dan seterusnya. Anda akan kagum untuk menemukan bahwa dengan hanya meminta, jumlah saham meningkat oleh sebagian besar.
9. Influencer Wawancara Dalam Niche
Yang satu ini bukan teknik langsung YouTube promosi video, tapi itu cocok dalam strategi keseluruhan promosi saluran.
Mewawancarai seorang influencer memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan akses ke sebuah komunitas yang sudah berkembang di niche Anda. Tidak hanya Anda akan menarik perhatian orang lain yang mengikuti influencer tertentu, Anda juga akan mendapatkan perhatikan oleh industri secara keseluruhan.
Anda dapat menemukan influencer top di niche Anda & Anda dapat mewawancarai mereka menggunakan Google Hangouts atau Skype. Untuk Skype, Anda dapat menggunakan alat seperti perekam panggilan Ecamm .
10. Luangkan Waktu Belajar Di YouTube Akademi Pembuat
Belajar di Youtube Akademi Pembuat
Satu kesalahan sebagian besar pemasar YouTube tumbuh membuat adalah mereka hanya fokus pada penerbitan lebih banyak video & berhenti belajar.
YouTube adalah salah satu perubahan paling cepat platform, dan itu penting bagi Anda untuk belajar tentang semua tips dan trik yang ada dan muncul.
Youtube Akademi Pembuat
Anda dapat menggunakan Akademi Pembuat oleh YouTube untuk mempelajari beberapa tips pro untuk membuat hasil maksimal dari video YouTube Anda (dan saluran secara keseluruhan). Ketika saya mulai belajar di sini, aku terkejut mengetahui begitu banyak pertumbuhan hacks & trik yang saya akan sebaliknya melewatkan.
Sumber: https://www.shoutmeloud.com/promote-youtube-videos.html

Related Posts

0 Response to "10 Paling Jitu Cara Untuk Promosikan YouTube Video Trafik atau views paling banyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel